fbpx

Mau Dapatkan Akses Google Meet 24 Jam Tanpa Batas? Ini Solusinya!

Google Meet 24 jam

Google Meet menjadi salah satu tool gratis dari Google yang efektif untuk melakukan pertemuan secara online. Hanya saja, aksesnya terbatas. Anda memang bisa memanfaatkan Google Meet 24 jam untuk pertemuan online secara one-on-one. Jika melakukan pertemuan dengan peserta lebih banyak, ada banyak batasan yang berlaku. 

Batasan tersebut cukup beragam. Salah satunya adalah batasan group meeting yang akan terputus secara otomatis setelah 60 menit. Selain itu, group meeting menggunakan Google Meet versi gratis juga bisa digunakan maksimal untuk 100 orang peserta. Lalu, bagaimana cara menghilangkan semua batasan tersebut?   

Kenapa Anda Perlu Akses Google Meet 24 Jam?

Google Meet 24 jam

Anda mungkin berpikir, kenapa memerlukan akses Google Meet 24 jam? Penggunaan Google Meet dalam durasi lebih dari 60 menit berkaitan erat dengan pemanfaatannya untuk pelaksanaan pertemuan secara online dengan banyak peserta. 

Pemanfaatan Google Meet dengan durasi yang lama bisa Anda jumpai dalam berbagai kegiatan. Misalnya, ketika melakukan rapat secara online, presentasi online, maupun pelaksanaan webinar. 

Semua kegiatan tersebut memerlukan akses Google Meet tanpa ada batasan waktu. Apa jadinya kalau Anda melakukan berbagai kegiatan tersebut dengan menggunakan Google Meet versi gratis yang dibatasi hanya untuk 60 menit? Bisa jadi, aktivitas mengalami gangguan karena melewati batasan durasi. 

Oleh karena itu, pemanfaatan Google Meet 24 jam menjadi sebuah keharusan bagi Anda yang rutin melakukan group meeting. Keberadaannya memberikan jaminan kalau pertemuan tidak mengalami gangguan hanya karena batasan durasi. 

Cara Mendapatkan Akses Google Meet 24 Jam

Google Meet 24 jam

Lalu, bagaimana cara untuk bisa mendapatkan akses Google Meet untuk kebutuhan group meeting selama 24 jam? Ada beberapa metode yang bisa Anda lakukan, yakni: 

1. Memanfaatkan Masa Trial Google Workspace

Metode yang pertama adalah dengan memanfaatkan masa trial atau ujicoba Google Workspace. Dalam masa ujicoba ini, Anda berkesempatan untuk memperoleh berbagai fitur dari layanan Google Workspace. Termasuk di antaranya adalah Google Meet tanpa ada batasan durasi 60 menit selama 14 hari, gratis. 

2. Organisasi Nonprofit

Google menyediakan akses Google Workspace secara gratis untuk lembaga nonprofit serta institusi pendidikan. Jika Anda menjadi bagian dari sebuah lembaga nonprofit atau institusi pendidikan, bisa memanfaatkan fasilitas ini. 

Caranya mudah. Anda bisa menuju ke halaman Google Untuk Lembaga Nonprofit. Selanjutnya, Anda dapat mengikuti setiap tahapan yang dilakukan. Sebagai opsi tambahan, ada pula pilihan untuk melakukan upgrade dengan potongan harga.

3. Daftar Google Workspace

Metode terakhir adalah dengan melakukan pendaftaran layanan Google Workspace. Anda bisa menggunakan metode ini setelah sebelumnya mencoba trial atau bisa pula melakukan pendaftaran secara langsung. 

Dengan memiliki akun Google Workspace, Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas untuk menunjang bisnis. Tidak hanya Google Meet 24 jam, tetapi juga akun Gmail bisnis, Gemini AI, dan banyak lagi yang lain. 

Ingin segera berlangganan Google Workspace dan mendapatkan banyak manfaatnya? Yuk, segera dapatkan akses berlangganan di sini!

Share Artikel :

Blog Terkait

Manfaat Nyata Gemini Google Workspace untuk Bisnis, Cek Trialnya Di sini!

Manfaat Nyata Gemini Google Workspace untuk Bisnis,

Teknologi AI cerdas seperti Gemini menjadi salah satu inovasi yang memberikan banyak

Ini Solusi Layanan Internet Dedicated untuk Bisnis di Jabodetabek

Ini Solusi Layanan Internet Dedicated untuk Bisnis

Menggunakan layanan internet untuk kebutuhan bisnis di kawasan Jabodetabek harus cermat. Anda

Mau Dapatkan Akses Google Meet 24 Jam Tanpa Batas? Ini Solusinya!

Mau Dapatkan Akses Google Meet 24 Jam

Google Meet menjadi salah satu tool gratis dari Google yang efektif untuk