fbpx

Keuntungan & Cara Praktis Langganan Google Workspace Surabaya

Google Workspace Surabaya

Layanan Google Workspace Surabaya cukup banyak diminati. Maklum saja, Google Workspace menyediakan beragam fitur yang efektif mendorong kolaborasi dan memudahkan pekerjaan Anda. 

Google Workspace harga dibedakan sesuai dengan jenis paket yang akan Anda pilih. Makin lengkap fitur yang ditawarkan, makin mahal harganya. Namun, tak perlu khawatir karena kini Anda bisa berlangganan layanan ini melalui partner resmi Google Workspace Indonesia, nusa.id cloud.

Kendati penggunaan Google Workspace sangat direkomendasikan. Masih ada segelintir orang yang belum mengetahui kegunaan dan manfaatnya. Nah, untuk menambah pengetahuan Anda mengenai Google Workspace, simak uraian singkat berikut ini ya! 

Keuntungan Menggunakan Layanan Google Workspace

Google Workspace Surabaya

Pada dasarnya, Google Workspace dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis. Berikut keuntungan yang ditawarkan Google Workspace.

  • Memudahkan kolaborasi

Google Workspace memungkinkan tim melakukan kolaborasi dengan mudah melalui aplikasi, seperti Google Docs, Sheets, dan Slides. Selain dapat digunakan untuk mengedit dokumen secara bersamaan, aplikasi ini juga memiliki fitur simpan otomatis ketika terjadi perubahan.

  • Aksesibilitas tinggi

Lantaran berbasis Cloud, Anda bisa mengakses Google Workspace kapan saja dan di mana saja. Selama perangkat Anda terkoneksi internet, Anda bisa mengecek email, membuat dokumen, atau mengedit file tanpa adanya batasan waktu. 

  • Penyimpanan berbasis Cloud

Google menyediakan penyimpanan berbasis Cloud, Google Drive yang dikenal sangat aman dengan berbagai fitur dan kemudahan kontrol akses.

  • Keamanan tinggi

Dengan adanya fitur canggih, seperti enkripsi data dan autentikasi dua faktor, seluruh data yang Anda miliki terlindungi dan aman dari ancaman serangan siber.

  • Mudah diintegrasikan

Google Workspace mudah diintegrasikan dengan aplikasi pihak ketiga. Tentunya hal ini dapat melancarkan alur kerja yang berdampak positif pada peningkatan produktivitas.

  • Pengelolaan mudah

Google Workspace memungkinkan administrator mengelola akun pengguna dengan mudah. Termasuk, mengatur keamanan dan aplikasi yang diizinkan melalui Google Admin Console.

  • Dukungan

Tak hanya mendapat dukungan dari penyedia layanan Google Workspace Surabaya, Google secara langsung menyediakan dukungan teknis serta pembaruan pengguna secara berkala. 

Begini Cara Langganan Google Workspace Surabaya

Google Workspace Surabaya

Untuk berlangganan Google Workspace, Anda bisa mengikuti sejumlah langkah berikut:

  • Buka website nusa.id cloud.
  • Pilih menu Google, klik Google Workspace.
  • Di layar akan terpampang informasi singkat mengenai Google Workspace dan jenis paket layanan yang tersedia. 
  • Anda bisa memilih paket SMB untuk bisnis skala kecil atau Enterprise untuk bisnis skala besar.
  • Apabila Anda kesulitan memilih, tim support nusa.id cloud siap membantu Anda selama 24/7.  

Mengingat Google Workspace efektif meningkatkan efisiensi dan mendorong produktivitas dengan cara menyediakan alat kolaborasi tim, penggunaan layanan ini akan memberikan keuntungan bagi bisnis Anda.

Jika Anda tertarik berlangganan, jangan ragu menghubungi nusa.id cloud untuk mendapatkan layanan Google Workspace Surabaya terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Share Artikel :

Blog Terkait

Cara Kerja G Suite & Google Workspace Sama? Cek Faktanya!

Cara Kerja G Suite & Google Workspace

Anda mungkin sering mendengar layanan Google yang bernama G Suite dan Google

Tips Maksimalkan Cloud Server untuk Freelancer

Tips Maksimalkan Cloud Server untuk Freelancer

Sebagai seorang freelancer, efisiensi dalam pengelolaan proyek adalah kunci kesuksesan. Salah satu

Penerapan WiFi Management atau Captive Portal pada Akses WiFi Gratis di Hotel

Penerapan WiFi Management atau Captive Portal pada

Captive portal atau WiFi management bisa dikatakan sebagai aplikasi yang krusial untuk